Pemilik Liverpool Pastikan Coutinho Bertahan di Anfield

By on August 11, 2017
philippe-coutinho

Liverpool akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depan pemain bintangnya, Philippe Coutinho. Pemilik The Reds, Fenway Sports Group (FSG), menyatakan mereka tak akan mempertimbangkan segala tawaran yang masuk untuk pemain asal Brasil tersebut.

Nama Coutinho memang menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas kali ini. Dirinya terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona yang mencari pengganti Neymar Jr.

Bahkan Blaugrana telah mengajukan tawaran resmi dua kali kepada manajemen The Reds namun semuanya ditolak. Hal ini sebelumnya memang sudah ditegaskan oleh Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang mengatakan tak akan melepas Coutinho dengan harga berapapun.

Kini, perusahaan pemilik Liverpool mengeluarkan pernyataan terkait masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut. Mereka menyatakan tak akan mempertimbangkan segala tawaran yang masuk untuk Coutinho.

“Kami ingin menjelaskan mengenai kemungkinan transfer Coutinho. Pihak klub menyatakan bahwa tak ada tawaran untuk Coutinho yang akan dipertimbangkan,” tulis pernyataan dari FSG dilansir Soccerway.

“Dia tetap menjadi anggota Liverpool Football Club saat bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus mendatang. Kami ingin menjaga pemain terbaik untuk tetap tinggal di sini”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *