Pemilik Shanghai Akui Kecewa Karena Performa Tevez Tidak Sesuai Harapan

By on September 19, 2017
tevez

Pemilik Shanghai Shenhua. Wu Xiaohui, mengaku kecewa dengan performa striker mereka, Carlos Tevez. Menurutnya penampilan Tevez masih jauh dari harapan mereka meski ia digaji dengan jumlah yang sangat besar.

Kehadiran Tevez awalnya memang sangat diharapkan bisa memberikan prestasi bagi Shanghai Shenhua di Liga Super Tiongkok musim ini. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, Tevez kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Bahkan ia kerap dikritik karena masalah kelebihan berat badan dan kritikan tersebut datang dari penggemar Shanghai. Hal itu diakui oleh pemilik klub, Wu Xiaohui yang mengatakan penampilan Tevez sejauh ini memang masih belum memenuhi harapan.

“Tujuan kami awalnya membawa pemain bintang bisa memberikan pengaruh besar dengan kualitas tinggi dan bisa sesuai dengan biaya yang kami keluarkan. Namun, sepertinya karena kurang latihan musim dingin dia tidak memenuhi harapan kami,” kata Xiaohui dilansir Shanghai TV.

Sejauh ini, Tevez memang baru mencetak tiga gol dari 13 pertandingan bersama Shanghai. Jumlah tersebut tentunya sangat buruk untuk seorang striker yang mendapat bayaran sebesar 615 ribu pound atau 11 miliar per pekan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *