Pemulihannya Berlangsung Cepat, Ibrahimovic: Singa Tidak Butuh Perawatan Seperti Manusia!

By on November 19, 2017
ibra

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya bisa kembali bermain usai tujuh bulan absen karena masalah cedera lutut. Ia mengakui jika selalu percaya bisa kembali merumput karena menurutnya singa tidak memerlukan perawatan seperti manusia.

Setelah absen panjang sejak April lalu, Ibrahimovic akhirnya kembali beraksi saat United mengalahkan Newcastle United Minggu (19/11) dini hari WIB. Dia bermain selama 13 menit di babak kedua menggantikan Anthony Martial.

Usai laga tersebut, pemain berusia 36 tahun tersebut mengatakan jika dirinya sangat senang dan sejak awal percaya bisa kembali tampil secepatnya. Ia bahkan berujar jika seekor singa tidak akan membutuhkan pemulihan layaknya manusia.

“Ini hari istimewa bisa kembali. Hari yang berbeda tapi dengan kualitas sama. Saya sama sekali tidak khawatir karena saya tahu bisa kembali tampil usai berlatih keras dan berkorban banyak hal. Kepala saya yang bermain jadi lutut serta kaki hanya mengikuti, jadi saya tidak khawatir karena singa tidak membutuhkan perawatan seperti manusia,” ujar Ibrahimovic dilansir BT Sport.

“Memang dalam kasus saya tidak mudah ketika Anda dalam kondisi puncak kemudian cedera. Saya mengalami musim panas yang aneh karena kontrak berakhir dan saya cedera. Tapi begitu saya menandatangani kontrak baru, saya fokus pada pemulihan dan ingin secepatnya membantu tim,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *