Pep Guardiola Bantah Ingin Tukar Sterling Demi Alexis Sanchez

By on September 9, 2017
pep

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah ingin menukar Raheem Sterling demi mendapatkan Alexis Sanchez di hari terakhir bursa transfer pemain. Meski mengaku ingin mendapatkan Sanchez, Pep menilai Sterling tak akan dimasukkan dalam kesepakatan tersebut.

Jelang ditutupnya bursa transfer di musim panas ini, City memang dilaporkan selangkah lagi mendapatkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Bahkan City siap menawarkan sejumlah uang plus Sterling untuk memboyong pemain asal Chili tersebut.

Tapi, pada akhirnya kesepakatan tidak terjadi karena Arsenal gagal mendapatkan Thomas Lemar untuk menggantikan posisi Sanchez. Ketika ditanya mengenai pertukaran Sterling dengan Alexis, Pep Guardiola pun langsung membantahnya.

“Ketika kami berbicara dengan Arsenal di hari terakhir bursa transfer, mereka memang menginginkan pertukaran dengan Sterling. Mereka berbicara dan saya katakan ‘Tidak ada kesempatan bahkan satu persen pun tak ada untuk melakukan pertukaran tersebut,” kata Pep dikutip Soccerway.

“Saya sangat percaya terhadap Sterling karena ia masih bisa jauh berkembang. Satu-satunya kesepakatan yang saya inginkan untuk Alexis adalah dengan uang tunai. Tapi pada akhirnya kami gagal karena Arsenal tidak mendapat pemain penggantinya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *