Pep Guardiola Heran Dengan Kartu Merah Sterling

By on August 26, 2017
sterling

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku heran dengan kartu merah yang diterima Raheem Sterling saat laga menghadapi Bournemouth, Sabtu (26/8) malam WIB. Hal itu ia lontarkan dalam konferensi pers usai laga berakhir.

Dalam laga tersebut, The Citizen memang dibuat kesulitan oleh tuan rumah, Bournemouth. Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu sebelum Gabriel Jesus dan Raheem Sterling mencetak gol.

Tapi ada hal menarik karena usai mencetak gol Sterling justru mendapat kartu kuning kedua yang membuatnya diusir keluar lapangan di menit 97. Wasit Mike Dean menilai Sterling melakukan provokasi terhadap penggemar tuan rumah.

Tapi usai laga, Pep justru menilai Sterling melakukan selebrasi dengan mendatangi tribun penggemar City. Ia pun mengaku heran dengan keputusan wasit yang memberikan Sterling kartu kuning kedua.

“Saya tidak mengerti kenapa itu terjadi. Mungkin seseorang bisa datang dan menjelaskannya kepada saya. Dia pergi ke sana untuk merayakannya lalu kembali ke lapangan, jadi saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” kata Pep dilansir Sky Sports.

“Yang saya tahu Raheem tak bisa bermain lawan Liverpool sekarang. Kartu merah tersebut seperti memberikan alasan jika kami tak bisa merayakan gol dengan penggemar,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *