Pep Guardiola: Klausul Messi Bisa Saja Ditebus

By on August 22, 2017
messi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai klausul pembelian Lionel Messi senilai 300 juta euro atau setara 4,7 triliun bisa diaktifkan. Menurutnya transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjadi contoh jika harga Messi pun bisa ditebus.

Dunia sepak bola memang dibuat terkejut dengan langkah PSG memboyong Neymar. Bagaimana tidak, PSG berani menebus klausul Neymar yang mencapai 222 juta euro atau setara 3,4 triliun rupiah.

Usai transfer tersebut, kini nama bintang utama Barcelona, Lionel Messi diklaim bisa saja meninggalkan Barcelona andai klausulnya dipenuhi. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester City menjadi klub yang siap membayar klausul Messi yang mencapai 300 juta euro.

Ketika ditanya hal tersebut kepada Manajer City, Pep Guardiola, dirinya tak menampik hal tersebut terjadi. Ia menilai transfer Neymar ke PSG menjadi bukti jika harga Messi bisa ditebus.

“Saya tidak tahu, mungkin ada klub yang memiliki uang sangat besar dan ingin membelanjakannya. Itu mungkin saja terjadi, transfer Neymar menjadi bukti semuanya bisa saja terjadi,” kata Pep dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *