Pep Guardiola Puas Dengan Duet Aguero-Jesus di Man. City

By on September 26, 2017
pep

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan kinerja para strikernya, yaitu Sergio Aguero dan Gabriel Jesus sejauh ini. Hal itu ia sampaikan jelang laga antara City kontra Shakhtar Donetsk di matchday kedua grup F Liga Champions, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Di musim ini, Manchester City memang tampil sangat tajam. Tercatat mereka telah mencetak 21 gol di Premier League dan empat gol di Liga Champions.

Ketajaman City musim ini pun tak lepas dari peran duet striker mereka, Aguero dan Gabriel Jesus. Aguero tercatat telah mencetak tujuh gol dari tujuh laga sedangkan Jesus mencetak lima gol dari tujuh pertandingan.

Kini, jelang menghadapi wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk peran kedua pemain tersebut jelas sangat dibutuhkan The Citizen. Hal itu diakui Pep Guardiola sebagai manajer yang mengaku puas melihat dua pemainnya tersebut.

“Saya pikir kualitas yang dimiliki Aguero sama dengan masa lalu. Mungkin sekarang kami lebih banyak bermain dengannya, ia adalah pencetak gol handal,” ujar Pep dilansir Soccerway.

“Kami punya striker yang hebat. Dalam diri Aguero dan Jesus tidak ada keraguan tentang kemampuannya, dampaknya sudah terlihat, terutama Jesus, sejak datang ke sini ia sudah memberikan perbedaan. Dia membantu Aguero mencetak gol dan mampu bermain dalam tekanan, itu sangat penting,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *