Pep Guardiola Punya Mimpi Melihat Messi Akhiri Karier di Barcelona

By on August 25, 2017
pep-dan-messi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya tak akan merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia bahkan memiliki mimpi melihat Messi untuk mengakhiri kariernya bersama Blaugrana.

Sebelumnya, sebuah kabar melaporkan jika Man. City memiliki keinginan merekrut Messi di bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka dikabarkan siap membayar buy out clause La Pulga senilai 300 juta euro atau setara dengan 4,5 triliun rupiah.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Direktur Olahraga The Citizen, Txiki Begiristain. Ia menyebut hal itu tak mungkin terjadi. Kini hal serupa pun disampaikan oleh Pep Guardiola.

“Dia adalah pemain Barcelona. Impian saya adalah melihat dirinya bertahan di Barcelona. Ucapan Txiki sudah jelas, saya tidak punya kata lain,” kata Pep dilansir Soccerway.

Sementara itu, Pep juga menolak membicarakan peluang klubnya mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Ia mengatakan tak ingin membicarakan pemain dari tim lain.

“Anda harus bertanya pada Alexis, saya tak ingin membicarakan pemain dari klub lain. Saya sudah senang dengan skuad yang kami miliki. Memang kami masih punya lima atau enam hari lagi di bursa transfer, semuanya masih bisa terjadi,” sambung Pep.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *