Pep Guardiola Tak Ingin Tertipu Dengan ‘Akting’ Presiden Napoli

By on October 17, 2017
pep

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak mau tertipu dengan ‘akting’ dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Hal itu untuk menanggapi ucapan De Laurentiis yang menyebut timnya harus mengistirahatkan pemain pentingnya saat bertemu The Citizen.

Duel panas diprediksi akan tersaji di Etihad saat tuan rumah Man. City menjamu Napoli di matchday ketiga grup F Liga Champions. Laga ini diprediksi menarik karena dua tim ini merupakan tim yang sangat tajam di liga masing-masing.

Man. City dengan torehan 29 gol di Premier League dan sedang memuncaki klasemen sementara. Sedangkan Napoli lebih impresif karena mereka selalu meraih kemenangan di delapan laga awal Serie A dengan mencetak 26 gol.

Namun, jelang laga ini, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, seperti melontarkan psy war karena meminta kepada Maurizio Sarri untuk mengistirahatkan pemain penting. Mendengar hal itu, Pep Guardiola pun langsung memberikan komentar. Ia mengaku tidak ingin tertipu dengan akting yang dilakukan oleh De Laurentiis.

“Saya percaya mereka adalah tim yang sangat bagus dalam segala hal. Tapi jika mereka lebih mendengar saran presiden maka itu adalah bencana. Saya tidak akan mempercayai ucapan De Laurentiis, sama sekali tidak,” kata Pep dilansir Soccerway.

“Mungkin jika dia bepergian hari ini dengan Sarru di pesawat yang sama, bisa jadi hal ini akan terjadi. Tapi, saya pikir dalam delapan sampai 10 pertandingan terakhir mereka bermain dengan line-up yang sama,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *