Pep Konfirmasi Aguero Cedera Patah Tulang Rusuk

By on September 29, 2017
sergio-aguero

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, secara resmi mengkonfirmasi jika striker andalannya, Sergio Aguero mengalami cedera patah tulang rusuk. Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Chelsea Sabtu (30/9) malam WIB.

Jelang laga menghadapi Chelsea di pekan ketujuh Premier League, Manchester City dipastikan tanpa diperkuat dua pemain utama mereka. Yang pertama, bek kanan Benjamin Mendy yang mengalami cedera lutut saat mereka mengalahkan Crystal Palace pekan lalu.

Namun, yang lebih buruk adalah mereka harus kehilangan striker andalan mereka, Sergio Aguero. Aguero dilaporkan mengalami cedera patah tulang rusuk akibat kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda, pada Kamis (28/9) waktu setempat.

Ia dilaporkan mengalami kecelakaam usai menonton konser musik penyanyi asal Kolombia, Maluma. Usai menonton konser ia naik taksi menuju bandara untuk kembali ke Manchester. Di tengah perjalanan tersebut, taksi yang ditumpangi Aguero mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah tiang.

Hal itupun sudah dikonfirmasi oleh Pep Guardiola. Ia menyebut Aguero memang mengalami patah tulang rusuk dan belum tahu berapa lama harus absen.

“Sergio mengalami kecelakaan dan masih di Amsterdam, ia akan kembali hari ini. Saya tida tahu seberapa parah karena saya bukan dokter. Tapi untungnya dia bisa kembali dan saya harap ia segera pulih,” kata Pep dikutip Soccerway.

“Kesan pertama yang kami tahu adalah dia telah mematahkan tulang rusuknya, tapi untuk informasi lebih lanjut saya tidak tahu. Berapa lama ia akan absen akan dilihat setelah ia sampai di sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *