Performa Mengesankan Bersama Everton, Rooney Layak Dipanggil Timnas Inggris

By on August 23, 2017
Manchester City v Everton - Premier League

Bek Everton, Phil Jagielka, menilai rekan setimnya, Wayne Rooney sangat layak kembali dipanggil masuk skuad timnas Inggris. Apalagi jika melihat penampilan mengesankan di dua laga awal bersama The Toffees.

Sejak kembali ke Everton, Rooney memang seolah bangkit kembali dari keterpurukan musim lalu bersama Manchester United. Ia pun berhasil mencetak dua gol penting yang membuat Everton meraih empat poin dari hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Gol yang ia cetak ke gawang Manchester City pun terasa spesial karena itu gol ke-200 nya di Premier League. Ia pun kini bersanding dengan Alan Shearer sebagai pemain yang menembus 200 gol.

Melihat hal itu, Jagielka memberikan pujian kepada rekan setimnya tersebut. Ia pun menyebut Rooney sangat pantas kembali masuk skuad The Three Lions.

“Musim lalu Wayne memang tak mendapat banyak kesempatan bermain tapi di sini semua berbeda. Dia bisa berkonsentrasi untuk terus mencetak gol. Sekarang saya rasa ia pantas kembali membela timnas Inggris,” ujar Jagielka dilansir Soccerway.

“Dia adalah pencetak gol terbanyak Inggris. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan Wayne dan sekarang ia terlihat sangat baik. Ia sama laparnya seperti sebelumnya dan semoga ini menjadi pertanda baik untuk kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *