Persebaya Dipulihkan, Andik Mungkin Gabung Putaran 2 Divisi Utama

By on January 8, 2017
andik-vermansah-istimewa

Persebaya Surabaya kemungkinan diperkuat Andik Vermansah saat tampil di Divisi Utama. Kemungkinan itu seperti disampaikan Direktur Utama Persebaya, Cholid Goromah.

Itu setelah Persebaya dipulihkan status keanggotaannya di PSSI dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1). Selain itu, Persebaya Surabaya juga diputuskan langsung tampil di Divisi Utama.

Persebaya bernasib lebih baik dibanding enam klub lain yang sebelumnya juga berstatus terhukum. Keenam klub yaitu Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, dan Persipasi Kota Bekasi.

Keenam klub tersebut dipulihkan, namun kembali berkiprah mulai dari Liga Nusantara. Faktor sejarah yang membuat Persebaya langsung mentas di Divisi Utama. Persebaya dianggap sebagai salah satu dari lima klub legenda sepak bola Indonesia.

“Baru Kamis kemarin bertemu Andik Vermansah. Andik menyatakan ingin kembali ke Persebaya. Saya yakin putaran kedua ia gabung Persebaya,” jelas Cholid Goromah.

Cholid Goromah menambahkan bahwa pihaknya akan lebih dulu membenahi manajemen sembari mempersiapkan tim. Pemain kelas ISL dicari untuk melengkapi kerangka tim.

About Frengky Aruan

One Comment

  1. Titis Garnasih

    January 8, 2017 at 7:35 pm

    Hidup PERSEBAYA Hidup PERSIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *