Persiapan Persib Pindah Kandang Jelang Putaran Kedua

By on August 1, 2017
persib_bandung Adnan Ganni

Jelang memasuki putaran kedua Liga 1 musim 2017 yang akan dihelat awal Agustus mendatang, Persib Bandung rencananya akan kembali menggunakan stadion Si Jalak Harupat (SJH) sebagai home base mereka.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menuturkan jika pihaknya akan mengunjungi SJH untuk meninjau langsung kondisi dan kelayakan dari stadion yang sudah lama tak dipakai oleh Persib dalam laga kandangnya tersebut.

“Rencananya besok kita ke sana untuk mengecek kondisi stadion. Karena kan stadion ini sudah lama juga tidak digunakan,” kata Bram di Graha Persib.

Ia mengaku jika pihak Persib sudah melakukan komunikasi dengan pengelola Si Jalak Harupat. Hanya memang, semuanya baru sebatas lisan semata.

“Sebenaranya kalau Panpel sih dimana saja siap. Yang penting nyaman buat pemain dan juga penonton. Kita sudah komunikasi dengan pihak stadion. Intinya baik Pemkab ataupun dari kepolisian sih terbuka,” ujarnya.

Rencannya pada awal laga putaran kedua nanti, Maung Bandung akan berhadapan dengan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (5/8) mendatang. Namun laga tersebut akan sepi dari penonton, pasalnya Bobotoh memang tengah menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

 

*Sumber: Persib.co.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *