Persiapan Timnas U-22 Indonesia di Bangkok Berjalan Baik Jelang Kualifikasi

By on July 15, 2017
timnas-u22-indonesia_football-teambuilding-complex Timnas U-22 Indonesia/Football & Teambuilding Complex

Timnas U-22 Indonesia terus mempersiapkan diri jelang turun di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Persiapan akhir dilakukan oleh Garuda Muda di Bangkok, Thailand.

Ini tak lepas lantaran laga Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 akan digelar di Stadion Nasional, Bangkok.

Indonesia akan membuka kiprah dengan menghadapi Malaysia pada 19 Juli, sebelum melawan Mongolia 21 Juli dan tuan rumah Thailand 23 Juli.

Indonesia berbeda dengan peserta Grup H lain kecuali Thailand, dengan datang lebih cepat, yakni pada Selasa (11/7), untuk melanjutkan persiapan.

Malaysia misalnya baru akan bertolak ke Bangkok pada Senin (17/7), setelah lebih dulu menjalani partai uji coba di Stadion Shah Alam melawan Myanmar, yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, puas dengan persiapan yang dilakukan di Bangkok. Semua pemain, termasuk ofisial dirasa telah melakukan pekerjaannya jelang kualifikasi dengan baik.

“Pekerjaan yang baik dari semua dalam mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Piala Asia. Ayo, tim,” tulis Luis Milla.

Rasa puas diperkirakan juga tak lepas dari fasilitas yang didapat di Bangkok. Sebelum bergeser, timnas U-22 berlatih di lapangan Football and Teambuilding Complex milik Le Meridien Suvarnabhumi.

Lapangan Football and Teambuilding Complex juga dipakai timnas U-22 Thailand ketika beruji coba melawan Rayong FC pada Sabtu (15/7) sore.

Luis Milla berikutnya akan menetapkan 23 pemain untuk membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Satu nama pun akan dicoret mengingat dirinya membawa 24 pemain ke Bangkok.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *