Persib Harus Kehilangan Dua Pilar Utama Saat Dijamu Perseru Serui

By on July 24, 2017
persib-jupe-vlado Adnan Ganni

Persib Bandung harus menjalani laga tandang yang cukup berat saat harus melawat ke markas Perseru Serui di Kepulauan Yapen, Papua, pada Sabtu (29/7) pekan ini. Tim Maung Bandung harus kehilangan dua pilar utama mereka, Achmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo yang terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Keduanya mendapat akumulasi kartu kartu kuning saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bagi Jufriyanto ini adalah kartu kuning kelimanya, sementara Maitimo kartu ketiga.

Maitimo mendapat kartu kuning usai melanggar Rohit Chan menit 69. Sedangkan Jufriyanto, kartu kuning didapatkannya saat melanggar Luis Carlos menit 58 dan menjadi kartu kuning kelimanya.

Jelang laga mendatang, ada enam pemain Persib yang sudah mengantongi kartu kuning. Mereka rawan akumulasi karena tinggal menyisakan satu kartu lagi yang akan membuat mereka tak bisa tampil.

Pemain yang punya dua kartu adalah, Michael Essien, Atep, Tony Sucipto, Hariono dan Tantan. Sedangkan yang sudah mengantongi empat kartu adalah Dedi Kusnandar.

Vladimir pun harus waspada karena sudah punya enam kartu. Jika satu lagi mendapatkannya, dipastikan akan absen pada laga perdana putaran kedua nanti.

 

*Sumber: Persib.co.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *