Persib Permalukan Sriwijaya FC Lewat Kemenangan 4-1

By on September 4, 2017
persib-sriwijaya-fc_lib Liga Indonesia Baru

Persib Bandung mempermalukan Sriwijaya FC di kandangnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (4/9) malam. Itu lewat kemenangan 4-1.

Persib membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan Ezechiel N’douassel pada menit ke-17. Gol dibuat dengan tandukan memaksimalkan umpan Shohei Matsunaga.

Skuad berjuluk Maung Bandung unggul dua gol setelah membuat gol lagi pada menit ke-32. Giliran Michael Essien yang mencetak gol kedua untuk Persib.

Gol dibuat setelah kiper Sriwijaya FC gagal menangkap bola, yang kemudian diambil Ezechiel N’douassel dan coba ditembakan. Bola ke kaki Essien, yang kemudian menembak dengan memutar.

Persib unggul 2-0 hingga paruh pertama berakhir. Skor itu menutup 45 pertama setelah upaya Sriwijaya FC gagal membuahkan hasil.

Maung Bandung membuat gol ketiganya pada menit ke-59. Bola sepakan Febri Haryadi yang melewati sela kaki Yanto Basna mengarah ke pojok dan tak bisa dihalau Teja Paku Alam.

Adapun Sriwijaya FC masih mengalami kebuntuan dan kegagalan. Pada menit ke-89 misalnya bola sepakan Hilton Moreira bisa dihalau M. Natshir.

Persib memastikan kemenangan dengan skor 4-0 lewat gol Fulgensius Billy Paji Keraf pada menit ke-93. Gol dibuat menyusul aksi individu Raphael Matimo. Bola yang dikirim Maitimo dari sisi samping mudah diceploskan dari depan mulut gawang.

Dua menit kemudian, Sriwijaya FC memperkecil ketertinggalan lewat gol Tijani Belaid. Skor 4-1 untuk kemenangan Persib menutup pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat Persib mengoleksi 32 angka, sementara Sriwijaya FC tetap dengan 28 poin.

Di laga lain, Pusamania Borneo FC meraih kemenangan pertama di partai tandang. Itu ketika dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (4/9) sore.

Borneo FC meraih kemenangan meski dengan skor tipis 1-0 melalui gol Lerby Eliandry pada menit ke-18. Tambahan tiga angka membuat Borneo FC mengoleksi 32 poin dari 22 laga, sementara Persegres tetap terpendam di dasar klasemen dengan tujuh poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *