Persib Seri Lagi di Kandang, Terbaru Ditahan Madura United 0-0

By on October 19, 2017
persib-vs-madura-lib LIB

Persib Bandung belum juga memberikan kebahagian kepada suporternya setelah kembali gagal menang di kandang sejak menang atas Persegres Gresik United pada 20 Agustus.

Terbaru ketika menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (19/10), di mana Persib bermain imbang 0-0.

Persib memulai laga dengan tampil menyerang. Madura United memberikan perlawanan sehingga laga berjalan seru.

Persib menebar ancaman pada menit ke-11. Usaha tak membuahkan hasil.

Peluang mencetak gol didapat skuad Maung Bandung pada menit ke-21 setelah Tony Sucipto melepaskan umpan dari sisi samping. Namun, Gian Zola gagal mengkonversi menjadi gol.

Skor 0-0 menutup paruh pertama setelah upaya Persib, termasuk Madura United tak berbuah gol di sisa babak pertama.

Selepas turun minum, Persib diancam. Beruntung bola tembakan Slamet Nurcahyono yang mengarah ke gawang diblok M. Natshir.

Persib melalui Shohei Matsunaga melakukan percobaan pada menit ke-73, namun tak berbuah gol. Itu setelah bola yang ditembaknya dihalau Hery Prasetyo.

Maung Bandung kena petaka. Itu setelah Dedi Kusnandar mendapat kartu merah langsung pada menit ke-80 setelah dilihat sengaja menyikut.

Skor 0-0 tidak berubah sehingga Persib harus puas berbagi angka lagi di markasnya. Satu angka membuat Maung Bandung mengoleksi 38 poin dari 29 laga.

Adapun Madura United mengumpulkan 54 poin dari 30 pertandingan dan tetap berada di tempat kelima.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *