Persiba Amankan Poin Penuh, Persipura Curi Satu Angka dari Markas Barito

By on September 21, 2017
barito-persipura-lib

Persiba Balikpapan kembali memetik kemenangan di kandang barunya di Stadion Batakan, Balikpapan. Terbaru diperoleh ketika menjamu Semen Padang, Kamis (21/9).

Skuad berjuluk Beruang Madu menang meski dengan skor tipis 1-0. Kemenangan diperoleh setelah tampil menekan sejak awal pertandingan.

Persiba menemui kebuntuan. Upaya yang dilakukan tak membuahkan hasil, seperti yang dilakukan Srdjan Lopicic, di mana bola sepakannya kena mistar.

Beruang Madu baru mencetak gol pada menit ke-45+2. Srdjan Lopicic mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah bola sepakan kerasnya meluncur deras dan tak bisa ditahan M. Ridwan.

Gol tak bisa dicetak lagi di babak kedua. Skor pun tidak berubah.

Tambahan tiga angka membuat Persiba mengoleksi 19 poin dari 25 laga. Persiba tetap di tangga ke-17. Adapun Semen Padang tetap dengan 28 poin dari 25 pertandingan.

Sementara di laga lain, Persipura mencuri satu poin dari kandang Barito Putera setelah bermain 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Persipura unggul lebih dulu setelah Dandi Maulana mencetak gol bunuh diri pada menit ke-31. Skor menjadi 1-1 setelah Hansamu Yama membuat gol pada menit ke-53.

Persipura mengoleksi 46 poin dari 25 laga, sementara Barito Putera mengumpulkan 35 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *