Persija Akhiri Rekor Tak Terkalahkan, Pelatih Salahkan Wasit

By on August 7, 2017
stefano-cugurra-teco Adnan Ganni

Persija Jakarta harus mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 12 laga secara beruntun setelah takluk 1-0 dari tim tuan rumah, Barito Putera pada laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Minggu (6/8) malam kemarin.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan rasa kecewa terhadap keputusan wasit Faulur Rosy yang memimpin laga tersebut.

“Kami menghormati lawan dengan membawa pemain yang berkualitas dan dengan suasana tim yang sedang baik. hari ini kami bukan kalah melawan Barito, akan tetapi kami kalah dari wasit,” ujar Teco.

“Dia (wasit) mengesahkan gol yang seharusnya off-side. Kemudian, pada menit-menit terakhir ada peluang karena bola kena tangan. Wasit dan hakim garis lihat, tetapi tidak mau kasih itu. Kami menghormati tim lawan, tetapi hari ini kami bukan kalah lawan Barito tetap kalah melawan wasit,” Sambungnya.

Meski begitu, Teco pun tak menampik jika timnya memang sedang mengalami underperform akibat kehilangan beberapa pemain.

“Kami bilang tidak punya (Luis) Junior yang hilang dari tim. Kami juga kehilangan Rohit (Chand) dan juga beberapa pemain. Mungkin kualitas dari tim hari ini buat permainan kurang,” jelasnya.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *