Persija Digilas Persipura, Ini Kata Teco

By on October 18, 2017
preskon-persipura-persija_media-persija Media Persija

Persija Jakarta menelan kekalahan telak 0-3 dalam lawatan ke kandang Persipura Jayapura, Rabu (18/10). Tiga gol ke gawang Persija diborong oleh Boaz Solossa.

Ketiga gol tersebut dibuat di babak kedua setelah Persipura buntu, adapun Persija tak mampu mencetak gol. Gol pertama dicetak Boaz pada menit ke-64.

Dua gol lagi masing-masing dibuat striker sekaligus kapten Persipura pada menit ke-85 dan 88.

“Babak pertama kami punya organisasi permainan yang bagus dan marking yang bagus. Tapi tidak melakukan serangan balik. Passing ke depan juga kurang,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco usai pertandingan.

“Babak kedua Persipura bermain lebih menyerang karena mau menang. Kemudian bisa bikin satu gol. Pada menit-menit akhir kami berusaha mengincar hasil seri. Tapi organisai di belakang kurang bagus dan lima menit terakhir mereka bisa cetak dua gol.”

Teco mengakui bahwa Persipura punya pemain yang bagus. Ia juga menerima kekalahan yang diperoleh.

“Pemain mereka berkualitas bagus bisa melakukan penyelesaian akhir. Mereka menang dan kami terima kekalahan ini,” ujar Teco.

Hasil ini membuat Persija tetap dengan 49 poin dari 30 laga. Adapun tambahan tiga poin membuat Persipura mengoleksi 56 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *