Persija Gagal Jamu Persib di Stadion Patriot, PT LIB Tak Ingin Ubah Jadwal

By on October 30, 2017
persija Adnan Ganni

Persija Jakarta kemungkinan akan menjalani laga kandang di Solo saat menjamu Persib Bandung. Setelah sebelumnya, panpel Persija menginginkan laga ini tetap digelar di Stadion Patriot, Bekasi, pada Jumat (3/11) pekan ini.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Tigor Shalomboboy, mengatakan pihaknya mendapat kabar dari kepolisian terkait izin pertandingan Persija vs Persib di Stadion Patriot.

PT LIB kemudian melakukan komunikasi dengan pihak Persija terkait izin pertandingan melawan Persib.

“Tadi pagi kami baru berkomunikasi (dengan pihak Persija). Tapi, sebenarnya itu sudah dari kemarin (kabarnya). Saya tidak tahu (alasannya), mungkin ada agenda demo juga di Jakarta yang menyebabkan perizinan keamanannya berubah lagi,” ujar Tigor.

Saat ini, perwakilan Persija sedang berada di Solo untuk memastikan perizinan laga melawan Persib digelar di Stadion Manahan. PT LIB sendiri sudah meminta secara informal kepada Persija untuk menentukan lokasi pertandingan melawan Persib.

“Kami minta tolong hari ini sudah ditentukan main di mana. Kami berharap malam ini, atau paling lambat besok pagi sudah ada keputusannya. Karena kami tidak mungkin melakukan pergeseran jadwal,” tuntas Tigor.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *