Persija Ingin Maksimalkan Laga Kontra Persegres Sebelum Partai Sulit

By on October 13, 2017
whatsapp-image-2017-10-13-at-15-07-47

Persija Jakarta tak akan menyia-nyiakan laga kandang kontra Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10). Poin penuh akan dikejar sebelum lawatan ke markas Persipura Jayapura.

Tambahan tiga angka setidaknya akan membuat Macan Kemayoran tetap berada di peringkat keenam sekaligus menjaga peluang menembus lima besar.

“Kami sudah berlatih dengan keras. Pemain berkonsentrasi dalam latihan dan punya semangat yang baik,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

“Kami akan bermain di rumah lagi dan di depan Jakmania. Selama putaran kedua, kami meraih hasil baik, di mana hanya sekali seri di kandang. Target kami di kandang masih sama, yakni menang, namun kami harus kerja keras untuk mendapatkan hasil baik,” jelas Teco.

“Setelah melawan Persegres, kami akan menghadapi Persipura (18/10) dan tak ada waktu latihan lagi. Tapi kami akan melihat kondisi tim setelah melawan Persegres kemudian fokus ke laga berikutnya,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Teco ingin menang tanpa melihat banyaknya gol. “Kami bicara dengan pemain, menang 1-0, 2-0, 3-0, atau seterusnya poin yang didapat tetap sama. Tapi bagus untuk pemain jika menang besar dan ikut mencetak gol.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *