Persija Inginkan Rizky Pora

By on November 18, 2017
teco-mustaqim-sportsatu

Rizky Pora menjadi nama yang muncul sebagai pemain yang diinginkan Persija Jakarta untuk musim 2018. Adalah asisten pelatih Persija, Mustaqim yang menyebut nama penggawa Barito Putera itu.

Nama Rizky Pora disebut dalam jumpa pers di Kantor Persija, Jakarta, Sabtu (18/11). Ini ketika menjelaskan bahwa skuad Macan Kemayoran membutuhkan pemain terbaik di Indonesia, mengingat target dan tantangan di musim 2018 lebih berat.

“Ke depan dengan target lebih tinggi, otomatis kami sebagai tim pelatih menginginkan pemain terbaik Indonesia dan itu sudah diusulkan. Kalau ada pos yang kurang ditambah dan diusulkan ke manajemen. Itu berpulang pada manajemen karena berkaitan dengan harga,” kata Mustaqim.

“Misalnya ada nama di Barito Putera. Saya menginginkan Rizky Pora ke sini (Persija). Yang jelas yang terbaik kami inginkan dan sudah disampaikan untuk memenuhi target yang diinginkan.”

“Apalagi kiprah kami akan lebih berat. Sebelumnya Persija sempat tak diperhitungkan, tapi sekarang, siapapun lawannya akan tampil lebih ngotot,” sambung Mustaqim.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *