Persija Jakarta Akan Jajal Kekuatan Klub La Liga 19 Juli

By on June 19, 2017
william-pacheco_instagram-persija Instagram Persija

Persija Jakarta akan menjajal klub top La Liga Spanyol, Espanyol, dalam laga uji coba. Seperti dijelaskan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pertemuan dijadwalkan digelar pada 19 Juli.

Stadion Patriot, Bekasi, direncanakan menjadi venue pertemuan. Oleh sebab itu, Gede Widiade berharap tak ada kejadian yang menghambat rencana pertemuan Persija Jakarta dengan Espanyol di Stadion Patriot.

“Rencananya tanggal 19 Juli akan datang Espanyol dan mengajak bermain. Tadi saya sudah negosiasi di kantor mengenai pertandingan ini,” kata Gede Widiade.

“Meskipun jadwal Persija menjadi padat, tapi saya terima tawaran ini karena mungkin tak terjadi dalam 10 tahun ke depan,” tambah Gede Widiade.

Persija bukan satu-satunya tim yang akan menjajal Espanyol. Menurut Gede Widiade, timnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri juga akan menjadi lawan.

“Mereka mau mainnya dua kali. Satu lagi melawan timnas U-19 Indonesia pada 14 Juli. Melawan Persija di Patriot, sementara menghadapi timnas U-19 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),” terang Gede Widiade.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *