Persija Kalah Tipis dan Gagal Lolos, Ini Kata Stefano Cugurra

By on February 16, 2017
stefano-cugurra-ryuji-utomo-piala-presiden

Pelath Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut bahwa skuad asuhannya tampil bagus. Hanya saja tidak dinaungi keberuntungan.

Hal ini diutarakan setelah kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2).

Persija takluk setelah segala percobaan dan peluang tidak menemui hasil. Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Ilham Udin pada menit ke-85 menyusul serangan balik yang dilakukan.

Kekalahan ini pun memastikan Macan Kemayoran gagal lolos ke babak delapan besar mendampingi Arema FC.

Sementara Bhayangkara FC, yang menjadi runner-up menunggu hasil grup lain untuk mengisi slot tiga runner-up terbaik di babak delapan besar.

“Babak pertama kami tampil bagus. Di babak kedua tampil bagus, tapi tidak dapat mencetak gol,” kata Stefano Cugurra Teco.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Persija selanjutnya menatap kompetisi Liga 1. “Semua akan dibenahi, apalagi persiapan Piala Presiden hanya 15 hari.”

“Kami punya waktu lama untuk mempersiapkan lebih baik lagi menjalani kompetisi,” ujar Stefano Cugurra.

Hal ini juga diutarakan oleh Andritany Ardhiyasa. “Selamat kepada Bhayangkara FC. Kami kurang beruntung. Tim sudah sangat bagus dan akan tetap berlatih meningkatkan untuk kompetisi Liga 1.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *