Persija Masih Upayakan Rekrut Striker Baru

By on August 3, 2017
instagram-persija Instagram Persija

Persija Jakarta belum berhenti mendatangkan pemain. Striker baru rencananya didatangkan untuk membantu tim di putaran kedua Liga 1 2017.

Hal ini seperti disampaikan oleh manajer Persija, Mohammad Rafil Perdana. Persija sebelumnya sudah mengetes striker asing asal Polandia, Kamil Pozniak, namun diperkirakan tidak akan direkrut.

“Sudah ada dua pemain lokal kami datangkan. Rencananya kami juga akan mendatangkan striker lagi. Mereka kami perlukan untuk mengantisipasi jadwal padat putaran kedua plus adanya pemain kami yang dipanggil timnas,” kata Rafil Perdana, Kamis (3/8).

Posisi Luiz Carlos Junior terancam apabila Persija mendatangkan striker non Asia. Adapun William Pacheco bisa dibilang sukses jika melihat kuatnya lini belakang Macan Kemayoran.

Sedangkan Bruno Lopes sulit digusur karena menyandang status sebagai marquee player. Sementara Rohit Chand berstatus pemain asing Asia.

Sementara itu, Rafil Perdana menjelaskan bahwa Persija sudah cukup baik di putaran pertama. Skuad berjuluk Macan Kemayoran menutup putaran pertama dengan bercokol di tempat keenam setelah mengoleksi 28 angka dari 17 pertandingan.

“Posisi kami di putaran pertama cukup bagus. Kami ingin di putaran kedua akan bisa lebih baik lagi. Jelas, itu butuh perjuangan maksimal dari semua pihak. Ditambah lagi, tim tim lain pasti akan melakoni evaluasi dan perbaikan,” jelas Rafil Perdana.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *