Persija Menang 2-0 Atas Persiba, Ini Komentar Teco

By on August 12, 2017
teco-sute_media-persija Media Persija

Persija Jakarta melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2017 dengan meraih hasil positif. Skuad berjuluk Macan Kemayoran menang 2-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8).

Satu dari dua gol Persija dicetak rekrutan anyar Reinaldo Elias da Costa. Gol dibuatnya pada menit ke-45+2 dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan.

Gol Persija lain dibuat oleh Bruno Lopes dari titik putih pada menit ke-60. Itu setelah sebelumnya Reinaldo Elias dilanggar di kotak penalti.

“Saya pikir tim bisa mengontrol. Kami mencetak gol di akhir babak pertama dan itu bagus untuk semangat pemain. Kami bisa cetak gol lagi lewat Bruno,” jelas Stefano Cugurra Teco.

Teco menjelaskan bahwa Persija sebetulnya bisa menang dengan skor lebih besar. Itu karena bisa menciptakan banyak peluang di sisa pertandingan.

“Kami banyak peluang, tapi skor akhir 2-0. Cukup buat kami meraih kemenangan,” tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu juga mengomentari performa tiga pemain baru. Michael Orah dan Reinaldo dimainkan sejak awal, sementara Fitra Ridwan baru diturunkan pada menit ke-78 menggantikan Ramdani Lestaluhu.

“Saya pikir pemain yang datang di putaran kedua punya semangat yang tinggi. Seperti Orah dari Borneo FC, Fitra dari Gresik United, dan Reinaldo dari PSM.”

“Sekarang mereka datang membantu tim Persija dan pasti memiliki semangat lebih setelah melihat atmosfer yang diciptakan suporter Persija The Jakmania,” tambah Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *