Persija Miliki 4 Laga Sisa, Ini yang Diharapkan Ismed Sofyan

By on October 19, 2017
ismed-sofyan

Persija Jakarta miliki empat laga sisa di Liga 1 2017. Skuad berjuluk Macan Kemayoran seperti yang dijelaskan oleh bek sekaligus kaptennya, Ismed Sofyan, akan mencoba memaksimalkan keempat laga tersebut untuk finis di posisi yang diharapkan.

Empat laga sisa akan dijalani setelah digilas oleh Persipura Jayapura. Ismed Sofyan kecewa dengan hasil yang diperoleh.

“Sangat kecewa dengan kekalahan. Itu menjadi kekalahan terbesar musim ini. Kekalahan tersebut menjadi bahan evaluasi, baik buat saya pribadi dan tim,” jelas Ismed Sofyan.

Tiga dari empat laga akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, yang menjadi markas Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2017.

Dua laga merupakan partai kandang yakni melawan Semen Padang, Minggu (22/10) dan Persib Bandung, Jumat (3/11), sementara satu lain partai tandang rasa kandang melawan Bhayangkara FC yang juga bermarkas di Patriot, Jumat (10/11).

Adapun satu laga lain akan dilakoni di markas Pusamania Borneo FC, Sabtu (28/10).

“Kami harus fokus empat game ke depan. Empat laga lagi dan kami butuh poin. Semoga bisa finis di tempat kelima. Itu harapan saya,” kata Ismed Sofyan.

Untuk posisi yang diharapkan, Ismed Sofyan berharap Persija bisa menyapu bersih laga kandang. “Laga kandang harus sapu bersih, sementara di partai tandang minimal harus mendapat satu poin.”

“Kalau kami bisa berada di lima besar akan sangat bagus,” tambah Ismed Sofyan.

Persija saat ini berada di tangga keenam dengan 49 poin. Jumlah poin berselisih empat dari Barito Putera, yang bisa saja menyalip.

Persija oleh Direktur Utama, Gede Widiade ditargetkan finis di tempat 5-7 pada musim 2017. Target meningkat di musim selanjutnya, di mana Persija harus finis di posisi 3-5.

Gede baru menargetkan Persija ada di jajaran atas atau posisi 1-3 di tahun ketiganya bersama skuad Macan Kemayoran pada musim 2019.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *