Persija Perkenalkan Reinaldo Elias, Sore Ini

By on August 8, 2017
reinaldo-elias_lib Reinaldo Elias/LIB

Persija Jakarta akan memperkenalkan pemain barunya untuk putaran kedua Liga 1 2017, Selasa (8/8) sore. Adalah Reinaldo Elias da Costa pemain anyar yang dimaksud.

Dalam beberapa hari belakangan, Persija sedang mengurus proses kepindahan Reinaldo Elias. Pada Senin (7/8), asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menyebut bahwa Reinaldo sudah 90 persen bergabung ke skuad Macan Kemayoran.

Media officer Persija, Hanif Marjuni, memberi informasi bahwa Reinaldo Elias akan diperkenalkan pada pukul 15.30 WIB. Proses perekrutan diperkirakan sudah rampung hari ini.

Reinaldo Elias direkrut untuk menggantikan Luiz Carlos Junior. Sebelumnya atau sebelum laga pertama putaran kedua, Persija sudah secara resmi melepas Luiz Carlos Junior, yang belakangan langsung direkrut klub Yordania, Al Jazeera.

Reinaldo Elias sebelumnya juga dikait-kaitkan dengan Persib. Ia semakin jelas dibidik Maung Bandung setelah Umuh Muchtar angkat bicara dan menjelaskan bahwa Reinaldo akan datang. Persib akhirnya memilih merekrut kapten timnas Chad, Ezechiel N’Douassel.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *