Persija Sambut Bergabungnya Michael Orah

By on July 28, 2017
michael-orah_persija Michael Orah/Persija

Pemain lokal anyar telah berdatangan ke skuad Persija Jakarta. Terbaru adalah Michael Orah.

Pemain berposisi bek kiri dan bisa bermain di sayap kiri itu sudah merapat ke tim berjuluk Macan Kemayoran, seperti diinformasikan Persija melalui akun media sosialnya.

“Selamat datang di Persija, Michael Orah. Pemain berposisi bek kiri itu akan membela Persija hingga akhir musim 2017,” tulis Persija.

Michael Orah bergabung ke Persija sebagai bagian kesepakatan dengan Borneo FC. Michael Orah dibarter dengan Jefri Kurniawan, yang merapat lagi ke skuad Pesut Etam.

Sementara itu, satu pemain lokal lain, Fitra Ridwan sudah merapat ke Persija Jakarta dan mengikuti sesi latihan, Kamis (27/7). Bersama Michael Orah, Fitra Ridwan akan menjadi bagian tim untuk putaran kedua.

Pemain berposisi gelandang serang yang sebelumnya memperkuat Persegres Gresik United itu didatangkan untuk menjadi pelapis dari Ramdani Lestaluhu.

“Dengan adanya Fitra Ridwan kita juga bisa memainkan gelandang yang tipikal agresif bila Ramdani kelelahan. Biasanya kita mainkan Sutanto yang bertipikal defensif,” kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

 

#SelamatDatangOrah 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

 

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *