Persija Selanjutnya Hadapi Madura United, Ini Kata Teco

By on August 16, 2017
stefano-cugurra-teco

Persija Jakarta selanjutnya melawan Madura United di Liga 1 2017. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (21/8) atau enam hari setelah bermain imbang 2-2 di kandang melawan PSM Makassar.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, langsung menatap laga tersebut. Ia percaya Persija bisa lebih baik karena punya waktu persiapan lebih panjang dibanding saat menghadapi PSM.

“Madura United tim yang bagus dan berada di papan atas. Kami sudah pernah melawan Madura United di Stadion Patriot dan harus kalah 0-1, padahal kami hampir menyerang selama 10 menit. Beberapa bola dari kami kena tiang dan kami harus kalah,” jelas Teco.

Teco menambahkan telah mengetahui bagaimana Madura United. Di waktu yang ada, Teco akan mencari strategi yang pas untuk melawan Sape Kerrab.

“Kami sudah tahu permainan Madura United. Kami punya waktu sedikit lebih lama untuk mempersiapkan tim. Ketika melawan PSM Makassar, saya hanya punya waktu dua hari buat latihan.”

“Di laga melawan PSM, saya melihat beberapa pemain lelah sehingga kami tidak maksimal. Pemain ingin maksimal, tapi sudah lelah.”

“Lawan Madura United, saya pikir kami punya waktu lebih lama. Pemain bisa lebih fit di laga dan kami juga punya waktu untuk mempersiapkan lebih baik di sana (Madura),” tambah Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *