Persija Tanpa Andritany Hadapi Borneo FC, Teco Bicara Soal Pengganti

By on October 24, 2017
stefano-cugurra-teco_instagram-persija Persija

Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2017 dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10). Skuad berjuluk Macan Kemayoran akan bermain tanpa kiper andalannya Andritany Ardhiyasa.

Bagol, panggilan Andritany Ardhiyasa harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat saat melawan Barito Putera, Perseru Serui, dan Semen Padang.

Dua nama menjadi calon pengganti Andritany di bawah mistar, yakni Daryono dan Rizky Darmawan. Soal pengganti, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku belum memutuskan.

“Kami sedang mempersiapkan kiper pengganti Andritany. Tunggu saja sebelum kami berangkat ke Samarinda. Pastinya, baik Daryono atau Rizky ingin bermain di laga nanti,” kata Teco, Selasa (24/10).

Dari dua nama tersebut, tercatat hanya Daryono yang sudah mendapat menit bermain di Liga 1, yakni ketika Persija menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Daryono tampil sebagai pemain pengganti yang turun di babak kedua setelah Andritany mengalami cedera.

“Daryono dan Rizky tidak perlu persiapan khusus karena sudah berlatih terus bersama kami. Kami hanya akan membantu mereka agar semakin bersemangat berlatih,” jelas Teco.

Daryono total masuk dalam line-up di 10 laga. Adapun Rizky Darmawan di 21 pertandingan.

“Daryono itu kan TNI AL. Kadang ia tidak bisa ikut bermain bersama kami karena harus membela tentara di beberapa turnamen. Jadi masuk daftar susunan pemain atau tidak, itu bukan menjadi sebuah ukuran,” terang Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *