Persija vs Persib, Maman Abdurahman Biasa Saja

By on November 1, 2017
persija

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman biasa saja menanggapi laga besar kontra Persib Bandung. Termasuk dirinya sebagai mantan pemain klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Maman Abdurahman pernah bermain untuk Persib sekitar lima tahun sejak 2008. Ia kemudian bermain untuk Sriwijaya FC dan Persita Tangerang sebelum merapat ke Persija pada 2016.

“Bagi saya bertemu sang mantan, itu biasa. Tidak harus membenci. Apalagi mencaci,” kata Maman Abdurahman dikutip dari laman Persija.

Laga melawan Persib bukan pertama untuk Maman. Ia menjelaskan bahwa pertemuan dengan mantan timnya tersebut sudah terjadi tiga kali, di mana terakhir ketika membela Persija saat laga tandang di Bandung pada 22 Juli.

“Di luar lapangan memang kadang tensinya berbeda. Tapi, sebagai pemain kami tetap profesional. Fight untuk memenangkan pertandingan ini. Mudah mudahan The Jakmania bisa memberikan dukungan penuh,” jelasnya.

“Mudah mudahan kami bisa meraih kemenangan. Insya Allah bisa,” tambah bek berusia 35 tahun itu.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada Jumat (3/11). Laga semula digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, namun dipindah ke Stadion Manahan, Solo.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *