Persija vs Persib Pindah ke Solo, Manajemen Minta Jakmania Bersikap Dewasa

By on October 31, 2017
ardhi-tjahjoko-media-persija Ardhi Tjahjoko/Media Persija

Manajemen Persija Jakarta meminta suporter skuad berjuluk Macan Kemayoran untuk bersikap dewasa menyikapi pemindahan venue pertandingan besar kontra Persib Bandung. Laga yang dijadwalkan Jumat (3/11) itu dipindah dari Stadion Patriot, Bekasi ke Stadion Manahan, Solo.

Pemindahan venue menimbulkan respons dari suporter, terutama Jakmania. Ada yang menerima, namun banyak pula yang kecewa.

Hal ini lantaran laga kontra Persija versus Persib di Bekasi sudah sangat ditunggu. Suporter Persija harus mempersiapkan diri lagi untuk bisa hadir memberikan dukungan di Solo.

“Saya sudah mendengar langsung bahwa laga antara Persija vs Persib akan digelar di Solo. Sebagai manajer tentunya saya kecewa karena seharusnya kan ini laga home Persija.”

“Tetapi karena alasan faktor keamanan dan memang sudah merupakan suatu perintah kami siap menerima konsekuensinya,” kata manajer Persija, Ardhi Tjahjoko dalam rilis.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat pencinta sepak bola khususnya Jakmania, kita harus bersikap dewasa dengan keputusan seperti ini. Kalau memang semua cinta terhadap Persija, mari terima dengan besar hati dan gentlement,” sambungnya.

“Kita semua bersaudara, dukung tim Persija dengan tertib dan aman karena tidak ada gunanya saling menjatuhkan. Tunjukan sportifitas yang tinggi demi kemajuan sepak bola kita.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *