Persija vs Persiba, Reinaldo Elias Bertekad Buktikan Diri

By on August 10, 2017
reinaldo-elias-da-costa_sportsatu

Striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, bertekad untuk membuktikan diri ketika Macan Kemayoran menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Selasa (12/8). Reinaldo Elias sudah dapat dimainkan di laga tersebut.

“Iya, bisa turun. Namun, semua akan kami pantau di latihan yang akan kami jalani dalam satu dua hari. Secara administrasi, ia bisa turun. Dalam latihan perdana, ia juga sudah menunjukkan perkembangan bagus,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Tekad disampaikan setelah mengikuti persiapan Macan Kemayoran untuk laga tersebut. Sesi latihan diikuti Reinaldo sehari setelah dikontrak dan diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Persija, Selasa (8/8).

Reinaldo Elias dikontrak empat bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia menggantikan Luiz Carlos Junior, yang dilepas, sekaligus melengkapi komposisi pemain asing Macan Kemayoran.

Karakter sebagai seorang striker sesuai dengan yang dibutuhkan Persija. Ia diharapkan menambah ketajaman Persija di laga-laga berikutnya.

“Saya ingin segera buktikan di hadapan suporter. Saya ingin cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persija. Saya ingin di penampilan perdanan nanti, Persija mendulang kemenangan,” kata Reinaldo Elias da Costa.

Reinaldo juga menjelaskan bahwa adaptasinya di Persija tak menemui kendala.

Namun, pemain Brasil berpaspor Australia akan diparkir ketika Persija menjamu PSM Makassar, Selasa (15/8). Adanya kesepakatan antara manajemen Persija dengan klub sebelumnya PSM menjadi sebab.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *