Peter Bosz Sudah Tak Pikirkan Dembele Akan Bertahan Atau Pergi

By on August 18, 2017
dembele

Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, mengaku tidak memikirkan Ousmane Dembele lagi dalam skuadnya. Bosz mengatakan hanya ingin fokus dengan pemain yang ada sekarang dalam skuadnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Dembele memang terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Bahkan beberapa hari lalu Manajer Umum Barcelona, Pep Segura menyebut Dembele kian dekat menuju Camp Nou meski langsung dibantah oleh CEO Dortmund Hans Joachim Watzke.

Kini, ketika ditanya kepada Peter Bosz, ia mengaku tidak memikirkan Dembele lagi. Ia bahkan tidak tahu apakah pemain asal Prancis tersebut masih menjadi bagian dari Dortmund di musim ini.

“Saya mencoba untuk fokus terhadap pemain yang ada di sini, Dembele tidak masuk di dalamnya. Saya juga tidak tahu bagaimana ini akan berakhir,” kata Bosz dilansir ESPN.

“Dembele adalah anak yang baik dan pemain bagus. Tapi saya tidak tahu apakah ia masih menjadi pemain kami di musim ini. Kami juga harus membicarakan hal ini jika akhirnya ia tetap bertahan,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *