Peter Odemwingie dan Greg Makin Klop, Madura United ‘Pede’ Pimpin Klasemen

By on May 20, 2017
greg-peter-odemwingie-liga-indonesia-baru Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie/Liga Indonesia Baru

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, makin yakin skuad asuhannya memanaskan papan atas. Termasuk bisa merajai klasemen Liga 1 2017.

Hal ini disampaikan setelah Madura United menang 4-1 sekaligus memberikan kekalahan pertama buat PS TNI. Empat gol Madura United dicetak Greg Nwokolo (17′), Peter Odemwingie (42′), Slamet Nurcahyono (59′), Dane Milovanovic (64′). Sementara satu gol PS TNI dibuat Leonel Jorge Nunez (47′).

Keyakinan makin menjadi karena melihat pemainnya makin klop, terutama di lini depan antara Peter Odemwingie dengan Greg Nwokolo.

Duet atau kerja sama Peter dan Greg menghasilkan sejumlah peluang. Dua diantaranya berhasil dijadikan kedua pemain menjadi gol.

“Dua pemain itu luar biasa. Mereka sangat cocok di luar dan di dalam lapangan. Saya pikir kami memiliki pemain yang semakin cocok dan kenal, adaptasi pun bagus,” kata Gomes.

“Saya ingat tahun lalu kami pimpin klasemen di laga ke-11. Menuju sana dengan kekompakan dan keseriusan. Pemain kami semakin cocok dan saya pikir kami bisa pimpin klasemen lagi,” tambahnya.

Tambahan tiga angka membuat Madura United mengoleksi 12 poin dan sementara berada di papan atas. Jumlah poin berselisih satu dari pemuncak PSM Makassar, yang menjalani laga pekan ketujuh pada Minggu (21/5).

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *