Pihak Ezra Walian Masih Nego dengan West Ham, 3 Klub Belanda Menunggu

By on August 17, 2017
ezra-walian-youtube-btfc Ezra Walian/Youtube BTFC

Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, masih memiliki peluang menjadi bagian dari West Ham United. Hal ini seperti disampaikan perwakilan Ezra Walian, Wide Putra Ananda.

Ezra Walian sebelumnya menjalani trial di klub tersebut setelah dilaporkan mencari celah menembus Bolton Wanderers.

Terakhir, Ezra Walian diuji ketika West Ham United dengan pemain mudanya beruji coba melawan klub semi-profesional, Billericay Town FC.

Itu sebelum Ezra Walian pulang ke Indonesia untuk bergabung dengan timnas U-22 Indonesia dan akhirnya menjadi bagian skuad Garuda di SEA Games 2017.

Wide Putra menjelaskan bahwa pihak Ezra Walian masih melakukan negosiasi dengan manajemen klub berjuluk The Hammers. Negosiasi lebih kepada kesempatan bermain yang diberikan kepada jebolan Ajax.

“Sudah ada penawaran untuk Ezra main di West Ham. Hanya saja, kita masih melobi agar ada kesepakatan dimana Ezra diberikan kesempatan bermain lebih banyak,” kata Wide Putra kepada wartawan di Hotel Royale Chulan Kuala Lumpur, Kamis (17/8).

Apabila menuai kesepakatan, Ezra Walian akan gabung West Ham United. Hanya saja, Ezra tak main untuk tim utama melainkan tim U-21 West Ham United.

Jika gagal, Ezra Walian berpeluang kembali ke Belanda. Menurut Wide Putra, ada tiga klub Belanda yang mengincar Ezra Walian.

Wide Putra enggan menyebut tiga klub Belanda yang dimaksud. Yang jelas menurutnya, Ezra Walian mendapat tawaran bermain di tim utama.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *