Pindah, PS TNI Ikut Gunakan Stadion Patriot Jadi Kandang

By on October 30, 2017
ps-tni

PS TNI memutuskan pindah ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Stadion tersebut dijadikan kandang lantaran Stadion Pakansari di renovasi.

Hal ini seperti disampaikan oleh manajer PS TNI, Mayjen Rudi Yulianto. Stadion Patriot dijelaskan akan digunakan saat menjamu Persipura Jayapura pada 4 November.

“Kami menggelar pertandingan home melawan Persipura tanggal 4 mendatang di Stadion Patriot. Karena stadion Pakansari direnovasi bagian dalamnya sehingga tidak dipakai,” kata Rudi Yulianto.

Stadion Patriot dijadikan markas setelah berkomunikasi dengan operator PT Liga Indonesia Baru. Semula PS TNI berencana memakai Stadion Mini Persikabo dan Wibawa Mukti.

“Ada dua stadion alternatif yaitu stadion mini Persikabo, tapi sesuai dengan komunikasi yang kami lakukan dengan LIB, stadion itu dinilai tidak layak untuk menggelar Liga 1.”

“Kami pun mencoba memakai Stadion Wibawa Mukti, tapi berbenturan dengan agenda timnas. Akhirnya kami pilih Stadion patriot,” terangnya.

Stadion Patriot lebih dulu dipergunakan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC sebagai kandang. Pada 3 November, stadion tersebut dipakai skuad Macan Kemayoran untuk menjamu Persib Bandung.

Itu sebelum dipergunakan untuk duel Patriot, antara Bhayangkara FC kontra Persija pada Jumat (10/11).

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *