Pique: Hubungan Saya Dengan Sergio Ramos Sangat Fenomenal

By on October 4, 2017
ramos-dan-pique

Bek timnass Spanyol, Gerard Pique, membantah hubungannya dengan Sergio Ramos semakin buruk usai dukungannya terhadap referendum wilayah Catalonia. Ia justru berujar hubungannya dengan kapten La Furia Roja tersebut sangat fenomenal dan harmonis.

Sebelumnya, Gerard Pique memang mendapat sorotan tajam karena pernyataannya yang mendukung penuh referendum kemerdekaan Catalonia dari Spanyol. Atas hal itu pula, ia kini mendapat cemoohan dari penggemar timnas Spanyol ketika menjalani latihan.

Bahkan, hubungannya dengan Ramos makin memburuk karena hal itu. Tapi, Pique langsung membantah hal itu jelang laga Spanyol kontra Albania di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Ini adalah kebohongan yang saya hadapi dengan buruk. Saya dan Ramos menjadi partner yang hebat. Hubungan saya dengannya sangat fenomenal, saya ingin Anda melihatnya,” ujar Pique dilansir Soccerway.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai referendum, Pique kali ini memberikan jawaban yang demokratis. Ia tidak lagi memberikan dukungan secara terbuka seperti pekan lalu.

“Ini adalah pertanyaan yang sudah jutaan kali dan saya tidak akan menjawabnya. Pesepakbola adalah tokoh dunia dan saya tidak akan menempatkan diri di satu sisi. Saya akan kehilangan penggemar saya dari Catalonia atau Spanyol,” lanjut pemain yang membela Barcelona tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *