Pique: Untuk Pertama Kalinya Saya Merasa Real Madrid Ada di Atas Barcelona

By on August 17, 2017
pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui untuk pertama kalinya sejak kembali ke Camp Nou dirinya merasa Real Madrid jauh lebih baik dari Blaugrana. Hal itu ia sampaikan usai Barcelona ditaklukkan 0-2 di leg kedia Piala Super Spanyol oleh Los Blancos, Kamis (17/8) dini hari WIB.

Barcelona memang harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam laga Piala Super Spanyol. Mereka takluk dengan agregat telak 1-5 usai dileg pertama kalah 1-3.

Dalam pertandingan tersebut pun, tim Catalan seperti tidak berdaya menghadapi anak asuh Zinedine Zidane yang tampil mendominasi. Hal itu diakui oleh Pique yang menyebut Real Madrid memang saat ini lebih baik dari Barcelona.

“Dalam sembilan tahun saya berada di Barcelona, ini pertama kalinya saya merasa kalah dari Madrid. Kami tidak memiliki waktu terbaik sebagai tim atau klub,” ujar Pique dilansir ESPN.

“Kami harus hidup dan menerima kekalahan ini. Kami harus menerima jika Madrid lebih baik dari kami saat ini, tapi musim masih panjang dan masih ada ruang untuk perbaikan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *