Pogba Minta Man. United Habisi Hull City di Semifinal Leg Pertama Piala Liga

By on January 10, 2017
pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meminta timnya untuk menghabisi Hull City pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (11/1) dini hari WIB. Hal itu dilakukan untuk mempermudah langkah mereka di leg kedua dan melaju ke final.

Man. United akan menjamu Hull City dalam laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris di Old Trafford. Melihat dari performa terakhir kedua tim jelas United menjadi unggulan di laga ini.

Apalagi The Red Devils sudah meraih tujuh kemenangan beruntun sedangkan Hull City diketahui saat ini ada di posisi buncit klasemen Premier League. Jelang laga tersebut, Pogba meminta timnya untuk konsentrasi penuh dan harus menyelesaikan laga di leg pertama saja.

“Ini pertandingan yang tentu ingin kami menangi. Ini adalah semifinal dan kami ingin ada di final dan mengangkat piala. Ini pertandingan penting dan leg kedua pastinya sulit jadi kami akan mencoba untuk menyelesaikan pertandingan di leg pertama saja,” kata Pogba dikutip manutd.com.

“Kami harus membunuh mereka di leg pertama karena jika tidak kami akan kesulitan di leg kedua. Mereka tentunya akan tampil tanpa beban dan pastinya ingin meraih trofi,” sambungnya.

Selain itu, pemain asal Prancis itu mengaku kondisi dirinya sangat baik secara fisik dan mental. Ia memang diistirahatkan dalam laga terakhir United saat menghadapi Reading di Piala FA, Sabtu (7/1).

“Selalu baik untuk pemain jika beristirahat dalam satu pertandingan. Saat ini saya dalam kondisi sempurna baik secara mental dan fisik,” tutup Pogba.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *