Presiden Atletico Madrid Optimistis Bisa Membawa Pulang Diego Costa

By on August 30, 2017
diego-costa

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku optimistis bisa membawa pulang Diego Costa ke Kota Madrid. Namun, menurutnya hal itu tak akan mudah dilakukan karena negosiasi dengan Chelsea saat ini berlangsung rumit.

Masa depan Diego Costa hingga saat ini memang belum jelas usai Chelsea tak menginginkan jasa nya lagi. Bahkan saat ini, ia masih berada di Brasil dan tak mau kembali ke Inggris.

Melihat hal itu, Atletico Madrid dilaporkan menjadi klub yang berpeluang besar mendapatkan Costa mengingat sang pemain juga ingin kembali ke klub asal Madrid tersebut. Ketika ditanya hal ini kepada Atletico Madrid, sang Presiden klub menegaskan rasa optimisnya bisa membawa pulang Diego Costa ke Atletico.

“Sekarang dia memiliki kontrak dengan klub lain. Ini masalah yang rumit karena selama Chelsea tidak setuju dengan transfernya maka ia tetap tinggal di sana,” ujar Cerezo dikutip Cadena Ser. 

“Tapi saya selalu optimistis bisa membawanya kembali ke sini. Ia adalah pemain hebat dan striker yang sesuai dengan cara bermain kami,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *