Presiden Bayern Ejek Kebijakan Transfer Man. City dan PSG

By on August 24, 2017
hoeness

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, mengejek kebijakan transfer Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) yang telah menghabiskan banyak uang. Hoeness heran karena kedua klub tersebut belum meraih apapun di Eropa meski telah menghabiskan banyak uang.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester City dan PSG melakukan jor-joran dalam membeli pemain anyar. The Citizen tercatat menghabiskan lebih dari 3 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain.

Sedangkan, PSG lebih fenomenal karena mereka mengeluarkan 3,4 triliun hanya untuk satu pemain, yaitu Neymar Jr. Kebijakan tersebut mendapat perhatian dari Presiden Bayern, Uli Hoeness. Ia pun seolah menyindir kebijakan dua klub kaya raya tersebut.

“Saya selalu tertawa ketika mendengar mereka menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain. Sekarang klub-klub menghabiskan begitu banyak uang,” kata Hoeness dikutip Soccerway.

“Paris dan Manchester City adalah contoh nyata, dan parahnya mereka belum memenangi apapun di Eropa. Jujur saya tidak khawatir jika uang bisa membeli trofi di akhir musim karena kami percaya pada kebijakan yang kami terapkan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *