Presiden Bayern Sebut Ada Lima Pemain Kunci Yang Tidak Suka Terhadap Ancelotti

By on September 29, 2017
ancelotti

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness mengungkapkan salah satu faktor posisi Carlo Ancelotti tidak bisa dipertahankan. Menurutnya, selain hasil buruk yang didapat kontra Paris Saint-Germain (PSG), terdapat lima pemain kunci Die Roten yang menyuarakan rasa tidak puas terhadap kinerja Ancelotti.

Hasil buruk yang didapat Bayern di matchday kedua Liga Champions akhirnya menimbulkan korban. Carlo Ancelotti sebagai pelatih secara resmi dipecat pada Kamis (28/9) malam WIB.

Keputusan tersebut secara cepat diambil manajemen Bayern usai mereka kembali ke Munich dari Paris sehari setelah laga tersebut. Namun, ternyata ada hal lain selain performa buruk kontra PSG yang membuat Ancelotti dipecat.

Hal itu disampaikan oleh Presiden klub, Uli Hoeness. Menurut Hoeness ada lima pemain yang berpengaruh di skuad sudah menunjukkan ketidakpuasan terhadap kinerja pelatih asal Italia tersebut.

“Ada lima pemain yang menyuarakan ketidakpuasan kepada Ancelotti. Kami tidak bisa menyembunyikannya. Sekarang kami berharap yang terbaik untuk Ancelotti di masa depan dan yang terbaik untuk Bayern,” kata Hoeness dikutip Soccerway.

Pemain-pemain kunci yang sudah menyuarakan ketidakpuasan kepada Ancelotti diantaranya adalah, Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Arjen Robben, Franck Ribery. Sementara itu, untuk menggantikan Ancelotti manajemen Bayern menunjuk Willy Sagnol untuk menjadi pelatih sementara tim Bavaria.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *