Presiden Borneo FC Geram Dengan 33 Pemain Pilihan Luis Milla

By on November 13, 2017
nabil-husein-pbfc Adnan Ganni

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah menentukan 33 pemain yang akan disiapkan untuk tiga laga uji coba melawan Timnas Suriah U-23 dan Guyana pada tanggal 16, 18, dan 25 November mendatang. Dari seluruh nama yang dipanggil tak ada satu pun pemain yang berasal dari klub Borneo FC.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein tampak geram dan tak sependapat dengan pemain yang dipanggil Luis Milla untuk uji coba tersebut.

“Ujicoba pun pemain Borneo FC tidak dipanggil timnas. Prestasi pelan2 kita buat agar msk timnas tp tdk dihargai, smg sukses untuk Luis Mila,” bunyi ujaran dalam akun @nabilhusein17.

Padahal Borneo bukan tanpa pemain yang pantas diacungi jempol. Lerby Eliandry bisa bersaing dengan pencetak gol asing di Liga 1, kemudian ada Muhammad Ridho Djazulie. Kiper yang telah mencatatkan 96 kali penyelamatan sepanjang 2017 hingga pekan ke-33 Liga 1.

Torehan Ridho itu melampaui catatan rekor penyelamatan kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Hingga pekan yang sama, tercatat Andritany hanya lakukan 90 kali save.

“Menurut saya, anda tdk bisa menghargai kinerja orang.. berjuang jd yg terbaik untuk menuju Timnas Indonesia. @Luismillacoach semoga sukses,” lanjut Nabil.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *