Presiden Lyon Kecam Langkah PSG Yang Ingin Memboyong Mbappe

By on August 22, 2017
mbappe-lottin

Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Klylian Mbappe dari Monaco mendapa kecaman dari Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas. Menurutnya jika Mbappe gabung PSG maka tak ada lagi persaingan di Ligue 1.

Usai memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona, kini PSG siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memboyong Mbappe. Biaya sekitar 100 juta euro pun kabarnya siap digelontorkan Les Parisiens untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

Tapi, langkah PSG tersebut menuai kecaman dari rival mereka di Ligue 1, yaitu Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Menurutnya hal tersebut membuat tak ada lagi persaingan di kompetisi sepak bola Prancis.

“Apakah Mbappe berguna untuk PSG? Apakah ini penting untuk pengembangan ekonomi dalam sepak bola? Kedatangan Mbappe ke PSG jelas tidak penting karena mereka sudah punya pemain hebat,” kata Aulas dilansir Soccerway.

“Jika Anda memiliki uang besar dan menumpuk pemain terbaik dalam tim, maka tak ada lagi kompetisi di sini. Itu sangat berbahaya karena juara hanya untuk satu tim,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *