Presiden PSG Sebut Proses Transfer Neymar Membuatnya Sulit Tidur

By on August 5, 2017
neymar

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengaku proses transfer Neymar sempat membuatnya sulit tidur. Namun, ia memuji sikap Barcelona yang telah bekerja sama dengan baik dalam mencapai kata sepakat dalam saga transfer termahal di dunia tersebut.

Kepindahan Neymar dari Barcelona menuju PSG memang sangat menyita perhatian publik. Harga transfer yang mencapai 222 juta euro membuat banyak pihak mengerutkan dahi karena besarnya nilai tersebut.

Proses transfer Neymar pun diakui oleh sang presiden PSG awalnya berjalan rumit. Hal tersebut bahkan membuatnya kesulitan untuk tidur di malam hari.

“Saya sebenarnya sudah memikirkan bagaimana cara membawa Neymar sejak tiga tahun lalu. Kami butuh waktu satu tahun untuk memikirkan bagaimana membuka pembicaraan dengan Barcelona. Dan dua minggu lalu operasi itu benar-benar dimulai. Itu sangat rumit dan membuat kami tidak bisa tidur,” kata Al-Khelaifi dilansir Soccerway.

“Apalagi saat pihak La Liga menolak kami. Tapi beruntung, Barcelona kemudian menelepon saya jika mereka siap melakukan transaksi. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Barcelona, presiden, penggemar, serta pemain atas apa yang mereka lakukan dalam lancarnya proses transfer ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *