PS TNI Berpisah dengan Ivan Kolev, Rudy Eka Priyambada Merapat

By on September 21, 2017
ivan-kolev-media-ps-tni Ivan Kolev/Media PS TNI

PS TNI berpisah dengan Ivan Kolev. Ini diketahui dari kalimat perpisahan yang disampaikan PS TNI melalui akun Instagram-nya, Rabu (21/9).

Dalam akunnya, PS TNI mengucapkan terima kasih kepada Ivan Kolev. Selain itu berharap mantan pelatih timnas Indonesia itu sukses di tim lain.

“Terima kasih coach Ivan Kolev semoga sukses bersama tim lain,” tulis PS TNI.

Sementara dalam kolom komentar Abdul Lestaluhu pun menyampaikan terima kasih. “Terima kasih coach untuk semua ilmunya yang sudah diberikan kepada kami PS TNI.”

“Saya mewakili pemain mengucapkan terima kasih banyak dan berdoa semoga coach sukses di tempat yang baru,” tulis Abduh Lestaluhu.

 

Terimakasih coach Ivan Kolev semoga sukses bersama tim lain #pstni #Liga1 #pantangmenyerah

Sebuah kiriman dibagikan oleh PS TNI_Official (@pstni_official) pada

Perpisahan dengan Ivan Kolev menyusul torehan kurang baik PS TNI, yang tak meraih kemenangan di tujuh laga terakhir. PS TNI kini bercokol di tempat ke-15 satu setrip di atas zona degradasi.

Rudy Eka Priyambada menjadi pengganti. Lewat akun Instagram-nya, mantan pelatih Celebest FC itu telah memimpin sesi jumpa pers PS TNI.

“Saya masih baru dan ingin kenal anak-anak dan perkenalkan skema untuk menghadapi Persela Lamongan.”

“Saya baru sehari, saya pikir tidak ada kendala. Saya juga sudah punya pengalaman pegang tim,” ujar Rudy Eka Priyambada.

Rudy Eka Priyambada sebelumnya telah memutuskan mundur dari Celebest FC. Mundurnya Rudy Eka disampaikan Sekretaris Celebest FC Takbir Larekeng, Kamis (14/9).

 

Coming back To High level Football again, Bismilah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Torres Priyambada (@rudyekapriyambada) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *