PSG Siap Tebus Klausul Neymar, Barcelona Santai

By on July 18, 2017
neymar-jr

Barcelona mengaku santai menanggapi kabar jika Paris Saint-Germain siap menebus klausul Neymar sebesar 222 juta euro. Hal itu disampaikan oleh juru bicara Blaugrana, Josep Vives.

Sebelumnya, PSG memang dilaporkan siap memboyong Neymar ke Paris dan menebus klausul si pemain yang bernilai hingga 3,4 triliun rupiah. Hal itu sebagai langkah PSG untuk merespon ketertarikan Barcelona terhadap Marco Verratti.

Apalagi, penasehat Neymar kabarnya menyarankan Neymar untuk segera hengkang agar lepas dari bayangan Lionel Messi. Tapi, hal tersebut ditanggapi santai oleh pihak Barcelona yang menegaskan tak akan melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Satu-satunya hal yang kami tahu adalaj ia tetap bahagia di sini. Ia memainkan musim yang luar biasa dan salah satu yang terbaik di dunia. Ia bahagia bersama kami dan klub senang dengan performanya,” kata Vives dikutip Soccerway.

“Penjualan Neymar tak ada dalam pikiran klub. Klub hanya berpikir untuk mempertahankan pemain terbaik sepertinya karena ia adalah salah satu simbol utama kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *